Kamis, 29 Desember 2011

kata-kata cinta

Ketika ada seseorang yang
membenciku, aku akan
berkata "mungkin dia
belum pernah menjadi
temanku"...
Ketika ada seseorang
sombong denganku, aku
akan berkata "mungkin dia
belum mengenal ku"...
Ketika ada seseorang yang
memukulku, aku akan
berkata "pukullah dirimu
sendiri sebelum memukul
orang lain"...
Ketika ada seseorang yang
iri terhadapku, aku akan
berkata "semua orang bisa
melakukan yang aku bisa
dan termasuk kau"...
Ketika ada seseorang yang
mengatakan kalau diriku
ini adalah seorang yang
buruk, aku akan berkata
"terimakasih atas kritikmu
yang akan membuatku
lebih baik di kemudian
hari"...
Ketika ada seseorang yang
mengejekku, aku akan
berkata "terimakasih atas
pujianmu"
Ketika ada seseorang yang
memojokanku, aku akan
berkata "bagaimana
perasaanmu jika kau
berada di posisiku"
Ketika ada seseorang
wanita yang menyakatan
cintany kepadaku, aku
akan berkata "maaf, hati ini
tidak bisa di paksakan,
sebaikny kau cari lelaki lain
yang lebih baik dariku
sebelum terlambat, karena
aku sudah terlanjur sangat
mencintai dan menyayangi
wanita lain, walaupun dia
bukan siapa - siapa dan
tidak pernah melakukan
sesuatu yang menurutny
tidak istimewa untukku,
dan aku tak akan
mengatakan banyak hal
kenapa aku mencintai
wanita itu karena aku tak
ingin kau tersakiti"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar