Jumat, 06 Januari 2012

ciuman pertama

KISAH CIUMAN PERTAMA KU

Dini hari masih hening. Aku
masih meraba-raba dalam
kegelapan.
Pekat. Mati listrik kah? Atau
jangan-jangan dunia sudah
kiamat.
Tak ada cahaya sedikit pun.
Aku tak acuh dalam
kegelapan. Menunggu
dalam detak yang
beraturan.
Dari detak itu aku yakin
bahwa aku masih hidup.
Ya…aku harus hidup demi
orang yang kusayangi.
Hanya itu tekadku saat ini.
Tiba-tiba aku merasa
terdorong saat ada
seberkas cahaya
menyilaukan mataku. Suara
riuh membuatku bingung.
Ada tangis, disusul teriakan.
Apa yang terjadi?
Keadaan yang riuh itu
membuatku meronta dan
akhirnya tangis yang
kutahan pun pecah. Air
mata meleleh dari sudut
mataku mengalir di pipiku
yang merah.
Keadaan mulai tenang. Aku
masih meronta.
Tangisanku perlahan tak
terdengar lagi. Senyap,
saat sebuah kecupan
lembut ibuku mendarat
penuh kasih di keningku.
ITULAH CIUMAN PERTAMA
KU!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar