Jumat, 30 Desember 2011

syair cinta

CINTA YANG TAK
TERBALAS......!!!!
biarkan malam bersama
angin yang dingin
menghembus dan
menerpaku, membawa
anganku melayang jauh
mengapai langit dan
menembus awan, biarkan
aku sejenak menikmati
khayalanku untuk
memilikimu yang mungkin
tak akan pernah terlaksana
di alam nyata, terang
cahaya bulan purnama tak
seterang senyummu yg
begitu manis mempesona,
indah gemerlap bintang di
langit malam tak seindah
tatapan matamu yang
memancarkan keindahan
dunia, kecantikanmu
laksana bidadari malam
yang memberikan semua
keindahan dan kedamaian
di dunia, tak akan pernah
habis aku memujamu
dengan kata-kataku,
namun sungguh sayang itu
hanya bisa aku lakukan
dalam khayalanku saja,
andai saja bisa aku
memiliki dirimu maka akan
aku jaga dirimu melebihi
aku menjaga diriku sendiri
dan akan mencintaimu
lebih dari aku mencintai
diriku sendiri, semoga
engkau tau dan mengerti
betapa dalamnya hati dan
perasaanku kepadamu,
sehingga engkau juga
dapat mencintai aku seperti
aku mencintai dirimu.
SEMOGA......!!!!! by:subur juventini sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar