Jumat, 24 Februari 2012

cinta

Cinta..
Tolong beri tahu aku..
Benarkah ini jalan menuju kebahagiaan..?
Kadang menangiz, kadang meragu..
Juga zelalu ada rindu, zaat menunggu..
Haruzkah begitu..?? atau memang itu zyaratnya...???

Jika jawabnya "ya" maka yakinkan aku..
Ku paztikan takkan menyezal, mezki tercabik dan luka...

Tapi kumohon, Cinta..
Bantu aku melewati zemua ini...
Jadikan aku wanita yang kuat
Yang tak mudah menitikkan air mata zaat tergugah rindu atau terzakiti....
Tetaplah menemani di zepanjang perjalananku..
Aku ingin menghadapi zemua
Tanpa haruz membuatnya cemaz zaat mendengarku terizak dari kejauhan...
Aku tak ingin membebani hatinya dengan cerita zedihku..
Aku zelalu ingin dekat dengannya, tapi bukan untuk menyakiti...
Aku zelalu ingin berbagi dengannya, tapi bukan untuk hal yang menyulitkan..

Tapi zampai hari ini aku mazih zaja lemah,
Aku mazih zaja cengeng..
Zaat bercerita tentang rinduku, mazalah hidupku, juga penantianku...
Entah, akan zampai kapan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar