Rabu, 29 Februari 2012

HANYA INGIN KAU TAHU

HANYA INGIN KAU TAHU

Aku takkan percaya mendung yang berjanji
Karena tak lama hujan pun mereda
Aku takkan percaya indah pelangi
Karena sekejap ‘kan pudar warna
Aku takkan percaya sinar mentari
Karena akan redup oleh senja

... Aku pun tak kan percaya musim
Karena musim tak tepati janji
Datang tak tentu pergi tak pasti
Belumlah masanya tapi berganti

Aku tak hendak berharap mendung
Karena darimu kudapatkan teduh
Ku resap sejuk senyummu
Kau dinginkan bara hatiku

Aku tak pernah menanti pelangi menjelma
Karena darimu ku dapatkan warna
Derai tawamu beribu rona
Hiasi jiwa tiada hampa

Aku tak pernah menunggu mentari
Cukup hadirmu hangatkan diri
Guraumu memuai hati
Asa semangatku bersemi api

Kau ku nanti bak awan menaungi
Kau ku kagumi laksana pelangi nurani
Kau ku maknai sebagai mentari hati
Ada setia yang kuberikan dalam uraian kasihku
Kugoreskan doa diantara pelangi
Semoga kelak kau akan mengerti
Apa yang kurasa
Karena hati tak mungkin berdusta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar